Selasa, Juli 27, 2010

Refresh

Hola..HOY... apakabar guys? mudah2n baek yuu' maree.. sehubungan dengan akan ditampilkannya *uda kelamaan ga dpet plajaran b.indo* WBT season kedua .. maka.. yang menjadi pertanyaannya adalah..

apakah elo elo masi ingat serial WBT yang season 1.. yang sangat fenomenal menyabet 5 piala indonesia itu..?? *persijaa kalee piala indonesia*


untuk maka dari oleh sebab ituh,, yuu' marii kita ingatkan sinopsis ceritaknyeaa


WBT menceritakan tentang kisah 5 orang sahabat yaitu Niki, Runi,Seiva,Bowo dan Ratna yang memiliki karakter yang berbeda beda. Dibalik eratnya jalinan persahabatan mereka berlima, ada seorang Cinta yang iri dan mencoba menghancurkan persahabatan mereka. Namun ternyata dibalik kelicikin dan beribu cara Cinta yang mencoba menghancurkan persahabat Niki dkk , Cinta memiliki alasan yang kuat untuk melakukannya. Cinta merasa iri dengan Niki yang ternyata adalah sahabat lamanya. Lima tahun sejak 5 sahabat itu berpisah dan menjalani kehidupannya masing-masing akhirnya mereka dipertemukan kembali lewat skenario besar balas dendam si Cinta. Dengan bantuan kekuatan ilmu hitam,Cinta berhasil membuat 5 sahabat itu bertengkar hebat.Namun pada akhirnya mereka sadar apa yang mereka lakukan adalah suatu kesalahan.
Selain kisah 5 sahabat ada juga kisah lain tentang Sakti,kakak dari Niki yang sangat sombong karena merasa sudah mapan.Awalnya ia terlibat pertengkaran dengan Runi, sahabat Niki, dalam sebuah festival lomba masak,namun ia baru tau kalau Runi ternyata sahabat Niki sejak masih sekolah. Namun akhirnya ia yang awalnya sangat membenci Runi menunjukkan gelagat aneh yang menaruh simpati pada Runi.
Beeehh pegell beudd yakk bacanya?
Itu dia sangat sedikit sinopsis dari WBT season pertama,, buahahahah..
Bagaimanakah kelanjutan dari kisah 5 sahabat itu?
Apakah hubungan mereka sebagai sahabat akan tetap baik-baik sajaah?
Bagaimana nasib Cinta yang sangat jahaat itu?
Dan Apakah Sakti ternyata benar-benar karma dengan sikapnya yang senga en blagu en sotoy itu?
Dan apakah mereka tidak punya bumbu-bumbu kisah cinta mereka masing-masing?
nantikan di WBT the scenario season kedua..
jangan kebanyakan nanya
bocoran the imitation cast next posting,okee
c u guys..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biz baca kan loe...?koment donk!