Rabu, Juli 28, 2010

Episode 1 (part1)

Scene 1
Opening song : geregetan by Sherina

Pukul 6.30 pagi.Suasana SMA yayasan Patra Indonesia , siswa/i berlalu lalang,ada 3 cewek yang terlihat kinclong dari kejauhan, bukan karena mereka cantik,mulus dan punya sejuta talenta, tapi karena gaya lebay OMGnya, ya siapa lagi, geng the OMGs. Mereka, dengan sejuta gaya gaol mereka, bibir eksotis, merasa lebih cantik dari mss universe, lebay.com deh pokoknya, berjalan bak top model on red carpet.

Melanie : ( di shoot dari kaki sampai rambut, angin ngibas2 rambut, slow motion, buka kacamata
item, melirik ke kanan lalu ke kiri dengan gaya senga’nya, ayu dan fitri mengikuti di
belakangnya)
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Suara siswa1: suit..suit..

Suara siswa2: ehm..ehm.. godain kita dong neng.. hahaha..

Melanie, Ayu, dan Fitri cuek tetap berjalan..

Suara siswa 3&4 : Neng neng, nyasar ya, biasanya di taman lawang,wkwkwkwk

(Melanie yang mendengar langsung nyamper)

Melanie : Ape yang lo bilang tadi? Heh?

(Siswa3&4 tunduk)

Ayu & Fitri : Hajar sistaa hajarr..! hmmhh..( sambil sesekali ngegetokin kepala siswa yg bandel tadi)

Siswa3&4: (senyum senyum geleng geleng)

Melanie : ( sambil melotot dan mendekat) Kok ga jawab!? Bilang ape lo tadi, hoy!?! (nada suara rada lelaki, dan Ayu & Fitri ikut ikutan kaget)

Melanie : Berani lo ya ma gue, .. guys! Hajar mereka..! *memberi instruksi pada Ayu dan Fitri* ( Melanie ngeloyor begitu saja setelah menarik kerah dua siswa bandel tadi)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

#Backsound: Can’t stop by Maroon5

Ayu dan Fitri yang rada kaget dengan gaya sok beraninya gulung gulung lengan bajunya.Namun siswa 3&4 ternyata lebih berani. Jadilah si Fitri dan Ayu tungganglanggang..

#Backsound: Can’t stop by Maroon5

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah itu, di koridor mereka tidak sengaja berpas-pasan dengan rival mereka, yaitu the Gruber (Galih,Ruben,Indra), Ruben dan Indra berada paling depan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Ruben : Mo kemana loeh, minggir, kita mo lewat..

Melanie: Ehh.. palalo berambut, gue yang mao lewat duluan, berani lo ye

Indra: Heihh.. mas, mbak, eh mas, aduhhh terserah deh, kita mo lewat ! jadi elo yang harus minggir, lo ga liat apa bos kita mo lewat.. ga bisa ga bisa! minggir..

(terjadilah kericuhan..)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Galih yang merasa risih tanpa kata-kata nyamperin mereka yang sedang ribut.Melanie sontak diam, Ayu dan Fitripun jadi salah tingkah dan heboh merapikan penampilannya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Melanie:Eh.. eng.. Abang Ganteng.. he eh..he..

Galih : Mau jalan aja pake ribut segala

Melanie : silahkan.. bang.. jalan sok atuh.. jalan.. he eh..

Ayu dan fitri terpana sampai ga bisa kedip..

Ruben&Indra : hmhh.. ( buang muka ke the OMGs)

#BS: Can’t stop by Maroon5

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Scene 2

Masih di tempat yang sama,

#BS: No Average Angel by Tiffany Giardina

Bowo berlarian mengejar waktu bel sekolah yang tinggal beberapa detik lagi berbunyi dan pintu gerbang akan ditutup. Sambil ngos-ngosan,,Bowo memohon kepada satpam sekolah agar ia diperbolehkan masuk.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Bowo: Ppa..pak.. itu liat ujung kaki saya, tepat pukul 07.00 WIB pak! Ga lebih, kurang boleh.. boleh masuk kan ya pak?..please.. saya ulangan akutansi hari ini pak..

(Pak Satpam memperhatikan ujung sepatu Bowo yang benar-benar pas dnegan garis gerbang sekolah)

Pak Satpam : Hmm.. lebih dari satu detik! Tidak boleh...

Bowo : Aduh pak.. itu tu liat dong pak ujung kaki saya nyentuh garis ketika pukul 07.00 tepat, ga lebih kok pak.. boleh dong pak,please.. kalau telat saya ga boleh ikut ulangan nih pak..

Pak Satpam : Maaf , tapi saya sangat disiplin, tidak ada toleransi!

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Tiba-tiba Ratna muncul..

Ratna : Bowo!.. aduh .. makasih banget ya.. lo udah repot repot balik ngambilin obat jantung gu..gue.. aduhh ..auw.. uuhh saa..kit..kalau enggak gue pasti bisa.. mati sekarang nih Bowo, ayo Bowo mana obatnya..? ( Ratna belagak memegangi dadanya)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Bowo masih kebingungan, Ratnapun tanpa basa basi menariknya.

Bowo: eng.. mi..misi pak.. ( dan pak satpam pun membolehkan Bowo masuk..)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Bowo: (berbisik) Rat.. lo beneran sakit jantung..?

Ratna : Aduh.. eng.. (sambil memegangi dada kanannya)

Bowo : Aduh. Aduh.. Rat gimana nih, kita harus ke rumah sakit sekarang!!

Ratna : aduhhhh...

Bowo : Aduh! Duhh.. ayo ayo kita ke rumah sakit

Ratna : .. hmm...ha..hahahah...

Bowo : Aduh.. sekarang lo malah ketawa2, aduh jangan stres ya Rat.. gue pasti bantu lo, ga usah dipikirin biayanya..

Ratna : hah? Aduh.. Bowo..! lo kira gue gila?

Bowo : (tampang polos) Ha? Abis lo ketawa-ketawa.. ayo kita ke Rumah Sakit

Ratna : Gue becanda.. Bowo..!!

Bowo: ha? Jadi lo ga sakit? Lo ga jadi gila?

Ratna : Enggak lah..! lagi mana ada sakit jantung yang dipegangin sebelah kanan, jantung kan sebelah kiri, Bowo.. Bowo.. hahaha...

Bowo : Ya kan gue nak IPS Rat, mana gue ngerti..

Ratna : Sebego-begonya nak IPS juga pasti tau lah jantung itu adanya di sebelah kiri! Hahah..

Bowo terdiam manyun.

Ratna: Eh.. eng.. ya enggak wo.. gue kan bercanda,, lo temen gue paling pinter kok! Lima rius! Lo sih... panikan banget sih jadi orang, mana ngira gue jadi gila segala lagi!lebay tau ga lo..

Bowo : abis elo..

Ratna : Abis kenapa? Trimakasih dong lo ma gue, kalo ga ada gue, lo ga bakal ulangan akutansi sekarang!

Bowo: Hah...??? aduuhhh Ratt... sekarang kan ulangan Akutansi,, bisa-bisa gue ga boleh masuk kelas, lo sih pake ngajakin ngobrol dulu, sampe gue ga boleh masuk, lo harus sakit jantung lagi, awas lo..!!

#BS : Pump it by BEP

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

to be continue..

2 komentar:

  1. hahaha...
    knapa gw kbayangnya tetep muke riama ama irpan yak...

    BalasHapus
  2. hahahah... sbnrny gue juga dikit.. asal jangan ngebayangin kancil ma buaya aja XD

    BalasHapus

Biz baca kan loe...?koment donk!