Rabu, Juli 28, 2010

Another casts..

voila.. ini dia peran-peran yang jadi bumbu-bumbu penyedap ceritanyeaa.. langsung aja kenalan yu'marieehh..


1. Cinta Arini


Cinta Arini adalah model remaja yang pernah menjuarai beberapa kontes model di majalah-majalah remaja. Ia memiliki beberapa talenta namun hal itu malah membuatnya jadi sombong dan merasa paling populer dan cantik. Namun dibalik sifatnya yang mss perfectionist itu, di rumahnya ia adalah gadis yang pendiam karena latar belakang broken home
apakah di WBT 2 ini Cinta masih jahat,egois, dan licik..??

simak daah...


artis: Chaca Frederica




2. Sakti Chandrawinata

Berlatar belakang keluarga pengusaha, Sakti terjun ke dunia bisnis kuliner. Ia menjadi kepala pastry di salah satu kapal pesiar termewah di dunia yang memiliki gaji lebih besar dari gaji presiden. Kapal pesiar itupun milik ayahnya, Agung Chandrawinata. Merasa sudah mapan dan punya kecerdasan dalam bidangnya, ia sering tinggi hati dan egois.Walaupun tampan, namun ia belum juga dikaruniai jodoh karena sifatnya yang jaim itu.Ia juga sempat terlibat CBBR alias cinta benci benci rindu dengan Runi, sahabat adiknya.

Apakah Sakti benar-benar akan berlanjut dengan Runi? ataukah ia tidak suka perempuan makanya ga nikah-nikah? waduhh.. jangan ngegosip, mending ikutin aja ceritaknyeaa.. okeh


artis : Rio Dewanto

3. Dimas Arayi

Jiwa sosialnya yang tinggi, memanggil jiwanya untuk berkarya di jalanan dan menjadi musisi jalanan. Diam-diam ia sering berbagi dengan anak-anak jalanan. Semua anak jalanan dekat dengannya karena Dimas sangat care dengan keadaan mereka. Karena kecharmingannya itu, ia menjadi rebutan para wanita. Wah ..wah.. direbutin ma siapa ya..?




artis : Bondan Prakoso







4. Galih Ivander

Lain Sakti lain Galih, bandelnya luar binasa, sombongnya tingkat tinggi, belagunya minta ampun.Tapi ia sebenarnya baik, orangtuanya yang sibuk bekerja sehingga ia kurang mendapat kasih sayang dan perhatian. Sikapnya cuek, berandal, dan sangat dibenci orang banyak. Sebenarnya ia sering merasa sedih jika niat baiknya untuk menolong orang lain sering disalah artikan. Untuk itu ia sering negative thinking .Ia juga menjadi sangat temperamental dan sok ngeboss.


artis : Fandy Christian





5. The OMGs

Sesuai dengan image mereka, geng yang digawangi oleh Melanie ini merupakan geng terheboh dan fenomenal sepanjang masa. Geng yang beranggotakan Melanie,Ayu, dan Fitri ini adalah sebenernya kumpulan 3 siswa yang udah 3 kali ga naik kelas.. hehehe.. padahal orangtua mereka adalah para pendiri yayasan sekolah alias the tajirunn kalau jadi satu geng juga.Mereka selalu ingin mereasa jadi senior yang mengajarkan kebaikan namun sering salah menyampaikan. bagaimana kiprahnya di kisah WBT 2?... moga moga kaga napa-napa deh ya...


artis : Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Fitri Tropica
6. Joanna
Joanna adalah gadis blasteran indonesia-australia yang notabene adalah kakak kandung dari Seiva. Sifatnya sabar dan perhatian. Ia sering menjadi ibu kedua bagi sahabat2 Seiva karena menjadi pendengar yang baik. Ia juga sosok yang bertanggung jawab bekerja keras demi menghidupi diri dan adiknya.
artis : Alexandra Guttardo
Beuuhh mangstabb kgakk?.. rada-rada tipe perfeleman indonesia-kah?? haha.. ma'lum.. aye aja tinggal di Indonesia.. pengaruh lingkungan mo ga mo jugaa... ( ngeles.. )
PENASARAN...??
MASA SIEHH...???
Makanya.. stay chunn...
MORE AMAZING...! MORE FRESH....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biz baca kan loe...?koment donk!